SIPHONE 1.0 CounterHP

SIPHONE adalah Aplikasi yang dirancang untuk usaha yang bergerak dibidang counter HP  yang memerlukan pencatatan sederhana untuk mengelola data transaksi penjualan, pembayaran piutang, pembelian, pembayaran utang, penjualan pulsa elektronik, servis HP, dengan output pelaporan yang lengkap.

Mudah digunakan

User interface yang sederhana dan sangat mudah digunakan tanpa memerlukan pemahaman yang mendalam, Anda dapat menginput data-data, transaksi, mencetak bukti transaksi dan laporan dengan mudah dan otomatis.

Mengelola persediaan barang

Setiap transaksi pembelian secara otomatis menambah jumlah persediaan barang dan penjualan akan mengurangi jumlah persediaan barang digudang sehingga Anda dapat mengetahui jumlah persediaan barang setiap saat tanpa menunggu penghitungan stock opname diakhir bulan. Mengelola persediaan barang menjadi sangat mudah, Anda dapat melakukan stock opname kapan saja, mencetak kartu stock, melacak penjualan setiap barang, dan lain sebagainya.

Mengelola pembayaran

Memudahkan Anda dalam mengelola pembayaran utang usaha atas transaksi pembelian kredit, mencetak laporan kartu utang, dll.

Pelaporan yang mudah

Bagi pihak manajemen yang ingin melihat dan mencetak laporan,  cukup klik pada menu laporan yang telah dikelompokkan berdasarkan modul, program otomatis menampilkan laporan perinciannya.

Penggunaan dalam jaringan (LAN)

Program dapat digunakan dalam jaringan/multi user dengan terkoneksi LAN dengan satu database yang sama dimana seluruh data-data dan transaksi akan disimpan pada database komputer server.

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar